Mendengar Musik Bersama Kawan di Facebook

Facebook menambahkan fitur Musik, berikut ulasannya yang telah dikutip dari blog facebook.

Musik merupakan salah satu cara paling ampuh dan menyenangkan untuk terhubung bersama kawan. bisa di konser dengan jutaan orang di dalamnya atau di dalam mobil bersama sahabatmu, kita suka mendengarkan musik dengan kawan kita. bagaimana jika kamu bisa mendengarkan musik bersama teman ketika kamu sendiri, seperti ketika di kantor, di rumah atau sedang berpergian.


sekarang, layanan musik di Facebook, ini merupakan cara baru untuk mendengarkan musik bersama teman. layanan ini membantu kamu mendengarkan musik dengan samua teman kamu yang sedang mendengar musik juga. kamu juga bisa mendengarkan musik bersama dalam sebuah grup ketika seorang teman mu sedang memainkan DJ.

kamu bisa mendengarkan lagu yang sama pada waktu yang sama, jadi pada saat lirik kesukaan kamu datang kamu bisa mengekspresikan bersama, seperti berteriak saat di konser.

Bagaimana Cara Kerjanya


Cari Lagu di bilah obrolan untuk menemukan teman yang sedang memdengarkan musik. untuk mendengarkannya, arahkan mouse ke nama mereka, dan klik Listen With. musuk akan di mainkan melalui layanan yang sama dengan temanmu gunakan. 

ketika lagu selanjutnya di mainkan, kamu akan memdengarkan nya juga













Sekarang, kamu bisa menikmati mendengarkan lagu bersama teman dimana saja.

[dikutip:blog.facebook.com]