Test Ke Dua Mail2Blogger

<html><p>Tes kali ini tentang pengujian script html. </p>
<p>Tidak banyak yang perlu ditulis pada postingan kali ini, karena ini hanya pengetesan semata. Tapi, mungkin akan sedikit lebih panjang, karena topik yang tidak ditentukan pasti ada hal-hal bertele-tele.</p>
<p><a href="www.facebook.com/yukzanaly" >KUNJUNGI Profil Facebook saya </a>untuk memudahkan anda berkomunikasi dengan saya. Atau bagi yang punya akun twitter KUNJUNGI <a href="www.twitter.com/yukzanaly">link ini untuk akun twitter aku.</a> untuk lebih akrab silakan sms/telpon ke +6285760643654.</p>
<p><h1>KEHABISAN KATA-KATA</H1>
<p>Maksud aku bukan habis sehabisnya seperti krisis minyak bulan lalu yang menyebabkan mahalnya minyak di pedagang eceran, ada yang 7000, katanya ada yang sampai 10000 perliter, sungguh menyusahkan. Kehabisan kata-kata ku tidaklah sedramatis itu, tidak sampai 1 kata seharga 100 rupiah. Tapi hanya kekurangan kata-kata yang bagus, intelek, yang digunakan oleh para sastrawan terkenal melainkan hanya kata-kata anak kecil yang baru bisa menulis esai sederhana. Mungkin penyebabnya karena belum malam, belum mandi atau yang lainnya yang tidak perlu dipaparkan di sini.</p>
<hr width="50%">
<p>bagian 2</p>
<p>Hanya untuk mengingatkan bahwa postingan ini untuk penelitian yang sedang saya lakukan, tidak perlu diberitahukan penelitian tentang apa, yang pasti bukan untuk dibagi kepada khalayak ramai/umum. Saya harapkan anda tetap membacanya sampai habis.</p></html>